Minggu, 24 November 2013

OBAT JERAWAT, banyak orang mencari obat jerawat yang bener2 cocok dan bisa sembuhin jerawatnya. Cara Mengobati Jerawat rada- rada susah.
Ini saya menemukan krim jerawat yang cocok buat kulit berminyak maupun kering. Pure Skin by ORIFLAME ini sangat cocok untuk obati jerawat bagi saya.
Sikecil mungil isi 15ml.

Saya sering dihampiri jerawat, khusus pas masa datang bulan, jerawat betah berlama2 diwajah saya, risih sangat...
Tangan ni tak bisa diam, merabah2 jerawat lalu dipecahin sampai akhirnya menjadi noda hitam :(
sedihlah lihat wajah gelap oleh noda jerawat. itu dulu :)

Untung sekarang saya sudah temukan sikecil ajaib ini, cukup dicocol pada area jerawat tumbuh, dan kadang bisa saja terjadi pengelupasan setelah jerawat kering.
Dan Noda menjadi pudar.

Kamu boleh coba krim ini
Ga mahal kok harganya, apalagi kalo pas lagi pas diskon, ;)
Manfaatnya cepat keringkan jerawat dan mengelupas.

Selamat mencoba :)

Invite me Pin BB 28012524
SMS 089682239713
facebook https://www.facebook.com/fitri.handayani.7509

0 komentar :

Posting Komentar